IBX5980432E7F390 Tips dan Cara Mengolah Daging Giling semoga Jadi Lauk Istimewa - Serhamo - Resep Masakan Sederhana , Resep Masakan Harian Dan Resep Hari Ini

Tips dan Cara Mengolah Daging Giling semoga Jadi Lauk Istimewa

resepmasakan.serhamo.net - gundah mau mengolah daging giling? Biasanya para ibu tetapkan membeli daging giling karena anak-anak atau para orang tua kurang menyukai tekstur daging yang keras dan alot. Daging giling memiliki tekstur yang lebih lembut dan empuk sehingga ramah untuk anak-anak dan lansia. Tapi sayangnya, tak semua orang mampu mengolah daging giling menjadi lauk yang enak, padahal dengan tips tertentu, daging giling bisa disulap menjadi aneka macam menu yang Istimewa.Resep dan Cara membuat Telur Dadar Lembut Scrambled Eggs Ala Restoran Cepat Saji
daging giling/www.rumahmesin.com
Ingin tahu bagaimana Cara mengolah daging giling menjadi sajian Istimewa? Simak tips dan Caranya berikut : Lakukan 5 Hal Penting Ini supaya Sambal Buatanmu Tidak Bikin Sakit Perut

•    Pilih daging yang berlemak

Daging giling tanpa lemka mempunyai rasa yang hambar, sementara itu daging yang berlemak justru memiliki rasa yang lebih sedap. Oleh lantaran itu, daging giling berlemak jauh lebih pas untuk diolah menjadi aneka lauk yummy.

•    Giling daging dnegan tekstur agak garang

Giling daging di tukang giling pasar supaya teksturnya lebih kasar, karena ketika dimasak untuk rolade, sate lilit, bakso atau yang lainnya akan lebih spesial dikala teksturnya sedikit garang.

•    Campur daging ayam biar teksturnya lebih kenyal

Mengkombinasi daging sapi giling dnegan daging ayam giling membuat teksturnya jauh lebih kenyal dan rasanya juga lebih sedap.

•    Tambahkan bahan ini untuk menambah citarasa

Jika ingin olahan daging giling lebih bercitarasa, Anda bisa menambahkan hati ayam/sapi, daging ayam, sayuran, keju atau yang lainnya. adonan materi-bahan tersebut membuat olahan daging giling menjadi lebih Istimewa.

•    Padatkan daging giling dengan telur dan tepung

Jika takut olahan daging giling menajdi buyar, Anda bisa memadatkan daging giling dengan menambahkan telur dan tepung.

•    Kukus atau panggang?

Setelah dipadatkan, Anda bisa memanggang atau mengukus lebih dulu adonan agar tekstur dan rasanya lebih sedap.
Setelah mengetahui beberapa tips dan Cara mengolah daging giling menjadi kuliner Istimewa diatas, pastinya Anda akan lebih bersemangat lagi untuk menyajikan menu yummy untuk keluarga tercinta. Selamat mencoba!
   

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Tips dan Cara Mengolah Daging Giling semoga Jadi Lauk Istimewa"

Posting Komentar