IBX5980432E7F390 Tips Cara Membuat Kue Ulang Tahun Sederhana - Serhamo - Resep Masakan Sederhana , Resep Masakan Harian Dan Resep Hari Ini

Tips Cara Membuat Kue Ulang Tahun Sederhana

Cara Membuat Kue Ulang Tahun Sederhana - Dalam menyambut hari spesial yang telah setahun lamanya dinanti-nanti kurang afdol rasanya jikalau tidak dirayakan dan diiringi dengan menyajikan Kue Ulang Tahun atau Kue Ultah nya, biasanya mereka tidak mau repot, maka dari itu lebih mudahnya membeli ke toko Kue. Namun berbeda dengan yang ada di halaman ini, kami sarankan membuatnya sendiri yang sungguh simpel alias sederhana alias praktis sekali, prosesnya cepat dengan dosis dan bahan yang praktis didapatkan . Meski terkesan hemat atau sederhana namun bisa menjadi terlihat spesial jikalau dibentuk dengan sepenuh hati dan akan lebih puas rasanya, baik Kue Ulang Tahun anak maupun Kue Ulang Tahun untuk orang akil balig cukup akal kami telah merangkumnya bagi anda semua yang ingin mencoba menciptakannya . Dengan menciptakan sendiri anda mampu lebih berkreasi mencurahkan ungkapan yang ada ke dalam kudapan manis tersebut untuk disajikan di hari spesial, untuk selengkapnya ...

Resep Membuat Kue Ulang Tahun

Bahan materi membuat tart ultah

  • pewarna sesuai selera (jika perlu)
  • 500 gram whiped Cream
  • Ovalet
  • Vanili bubuk ¼ sendok teh
  • Gula Halus 200 gram
  • mentega 100 gram lelehkan
  • Cokelat debu 60 gram
  • kuning telur 8 butir
  • tepung maizena 40 gram
  • Tepung Terigu Protein Tinggi 100 gram» 100 gram coklat masak
Cara Membuat Kue Ulang Tahun Dan Menghiasnya


  1. Siapkan wadah, masukan tepung terigu, diikuti dengan memasukan cokelat bubuk dan susu bubuk kemudian aduklah hingga rata, lalu sisihkan terlebih dahulu . Selanjutnya siapkan wadah kembali, masukan gula halus dan kuning telur lalu aduklah, sambil mengaduk mampu diikuti dengan memasukannya ovalet. aduk terus hingga mengembang dan tercampur sempurna .
  2. Langkah berikutnya anda mampu mencampurkan kedua campuran tersebut dengan menambahkan mentega dan vanili debu kedalamnya, aduk terus sampai merata dan mengembang . jika sudah nampak halus dan merata anda bisa menyiapkan loyang atau wadah etakan yang telah diolesi oleh mentega, masukan adonan kedalamnya.
  3. Kini proses terakhirnya, panaskan oven ke suhu 180°cc panasnya, tunggu kira-kira 29 menit, sehabis matang bisa anda angkat dan dinginkan . Jika kudapan manis sudah benar-benar cuek dan siap untuk dihiasi maka siapkanlah Butter Cream / Whiped Cream, oleskan pada kue. diikuti dengan mengiris tipis-tipis cokelat masak untuk menyelimuti belahan atau segala sisi kue ulang tahun . diatasnya mampu dituangi atau disemprotkan Butter Cream / Whiped Cream lagi dan hiasilah dengan buah strawberry atau Cherry, jangan lupa menghiasinya dengan aneka tulisan sesuka hati .
Sekarang silakan anda coba peraktikan di rumah untuk menghasilkan kue ulang tahun harapan anda, supaya semakin lancar dan hafal cara menciptakannya. Terimakasih.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Tips Cara Membuat Kue Ulang Tahun Sederhana"

Posting Komentar