IBX5980432E7F390 Review Food Processor Philips HR7627 - Serhamo - Resep Masakan Sederhana , Resep Masakan Harian Dan Resep Hari Ini

Review Food Processor Philips HR7627

resepmasakan.serhamo.net - Anda suka masak cepat dan Praktis? Hampir semua ibu pastilah tidak suka jikalau harus menghabiskan waktunya di dapur terus. Untuk itulah diperlukan alat bantu masak yang super canggih untuk membantu menyelesaikan kuliner. Nah, disini aku rekomendasikan produk Food Processor Philips HR7627. Dari satu produk ini, kita mampu mendapatkan banyak kemudahan, dari mulai mengiris, mencincang, menghaluskan, menciptakan gabungan kue, membuat jus, dan memarut. Bahkan materi makanan yang mampu diproses dalam alat ini juga beragam, dari mulai buah, sayur, bumbu, daging, ikan, ayam, adonan kue dan masih banyak yang lainnya. Mantab banget khan, apalagi harga produk Food Processor Philips HR7627 juga tidak mengecewakan murah, yakni 800 ribuan. Rempah Tempe yang Gurihnya Bikin Tak Mau Berhenti Makan, Ini Resep Tutorial membuatnya
food processor philips

Makin pandai Mengolah makanan dengan Food Processor Philips HR7627

Jika biasanya saya hanya mampu mengolah lauk yang itu-itu saja, maka dengan alat ini, aku lebih simpel mengkreasikan aneka bahan menjadi lauk yang luar biasa lezat. bawah umur dan suami tak hentinya request aneka jenis masakan, namun akupun tak kesulitan untuk mengabulkannya. Tentu saja karena donasi Food Processor Philips HR7627 dong. kalau dulu aku suka membeli makanan frozen food, seakan-akan sosis, nugget,  donat, pempek, bakso, kaki naga, burger dan lainnya, maka kini saya bisa menciptakan sendiri semuanya di rumah. Yang menyenangkan lagi, belum dewasa juga antusias membantu saya dalam memproses dan mengolah kuliner. simpel dan Cepat, Ini Resep dan Tutorial membuat Ketupat Dengan Panci Presto

Desain Food Processor Philips HR7627

Produk Philips HR7627 terdiri dari satu unit motor yang ditutupi material plastik berwarna putih, satu buah mangkuk pemroses makanan dengan penutupnya yang kemudian dilengkapi enam buah alat yang terdiri atas : pisau cincang, pengadon, pemotong, pemarut, serut, pengaduk cream. Produk satu ini sangat simpel dioperasikan sehingga Anda tidak perlu khawatir apalagi merasa takut kesulitan.  Cara mengoperasikan Food Processor Philips HR7627 mampu dibilang hampir ibarat seperti blender, hanya saja mungkin Anda harus memasang tutup pengaman hingga berbunyi “klek”.
Keistimewaan lain dari alat ini yaitu bahan plastiknya berkualitas sehingga kokoh dan mudah dibersihkan. Dilengkapi dengan dosis maksimal pada mangkuk sehingga Anda Jadi tahu batas maksimal masakan yang akan diproses.

Penggunaan Food Processor Philips HR7627

Pada Food Processor Philips HR7627 dilengkapi 6 alat, yang fungsinya yaitu :
Mata pisau utama yang berfungsi untuk mencincang. Berbahan material stainless steel dengan sisi yang tajam sehingga bisa digunakan untuk mencincang aneka bumbu seolah-olah bawang merah, bawang putih, cabe merah, seledri, keju, ayam, daging dan ikan. Bobot maksimal bawang yang dapat digiling ialah 500 gram. Untuk ayam dan daging, Anda bisa memotong lebih dulu agar lebih mudha diproses.
Alat pemotong berbahan plastik mampu dipakai untuk mengaduk adonan yang terdiri dari terigu, sagu dan air atau susu seakan-akan donat atau baso. dikala membuat baso, pastikan Anda tidak memakai bahan es kerikil tapi cukup dengan air es. bila tidak, alat pemotong bisa patah.
Alat pemotong yang ketiga berbentuk bulat bergerigi yang diameternya hampir sepanjang mangkuk pada HR7627. Anda bisa memakainya untuk memotong telur dengan memutar tombol ke arah nomor 1.
Untuk alat parut, Philips menyediakan tiga jenis parutan yang ukuran lubang yang berbeda. Anda bisa memakainya untuk memarut kentang dan wortel dikala akan menciptakan perkedel. lalu terdapat pula alat pemotong berbentuk bulat hampir seukuran mangkuk pada HR7627 dengan materi stainless steel yang memiliki kegunaan untuk mengiris keju, wortel atau sayuran lainnya. Ketika mencobanya untuk mengiris terong, hasil irisannya tipis. Namun jika Tutorial memasukkan terungnya salah, Anda akan menerima hasil irisan yang tidak sama ukurannya.
Berbeda dengan alat pemotong berbahan stainless steel dan plastik yang diletakkan di dasar mangkuk, alat pemotong berdiameter besar ini dipasang di kepingan atas mangkuk. biar hasil irisan memiliki ketebalan yang sama, pastikan Anda memegang terung pada posisi dan tekanan yang stabil.

Performa

Philips HR7627 membutuhkan daya listrik sebesar 650 Watt. Namun, konsumsi dayanya yang sebesar itu sebanding dengan kecepatan waktu pemrosesan. Seluruh alat pemotong pada food processor ini juga dapat bekerja dengan baik dan memotong dengan cepat. Tombol pada Philips HR7627 juga mudah diputar dan mode kecepatannya juga berfungsi dengan anggun. Anda bisa memotong, mengaduk adonan, mencincang dan menggiling dengan baik selama memakai alat pemotong dan mode kecepatan yang sempurna. Secara keseluruhan, Philips HR7627 dapat membantu Anda menyiapkan bumbu, menciptakan makanan bayi, menggiling daging serta menciptakan adonan kudapan manis dengan praktis dan cepat.
Yang canggih:
(+) mudah dipakai
(+) Mesin tidak berisik seolah-olah blender
(+) simpel dibersihkan
(+) Teknologi PowerChop pada Philips HR7627 mampu bekerja dengan baik saat memotong bahan masakan
Yang kurang:
(-) Daya listriknya cukup besar, ialah 650 watt
(-) Perlu taktik khusus untuk mendapatkan hasil irisan yang sama besar ketika memotong terung dan wortel
(-) Kapasitas relatif kecil
Sumber : Sebagian berdasarkan pengalaman pribadi dan sebagian keterangan produk diambil dari website huniancanggih.com
harga food processor bakso
harga food processor miyako
daftar harga food processor
harga food processor national
harga food processor philips hr7627
harga food processor cosmos
beda food processor dan chopper
harga food processor starmix

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Review Food Processor Philips HR7627"

Posting Komentar