IBX5980432E7F390 Resep Telur Ceplok Special - Serhamo - Resep Masakan Sederhana , Resep Masakan Harian Dan Resep Hari Ini

Resep Telur Ceplok Special

Bikin telor ceplok termasuk pekerjaan yang simpel dan mampu dilakukan siapa saja. Tapi untuk membuat telur ceplok yang lezat dan special tentulah tidak semua orang bisa. Hem, mungkin Anda galau, bagaimana Cara membuat telur ceplok special yang nikmat. Tidak perlu cemas, disini aku akan membagikan aneka resep telur ceplok special yang nikmat dan bergizi. Untuk lebih jelasnya, simak pribadi step by stepnya yuk//

Resep Telur ceplok original

Caranya : 


Panaskan wajan teflon dengan sedikit minyak atau hanya mentega, pecahkan telur tepat di tengah. Taburkan garam secara merata, lalu tutup wajan teflon sampai putih telur mulai matang. Balik telur dan masak sebentar sampai matang. Telur ceplok siap disajikan.

Resep Telur Ceplok wangi

Caranya : 

 Iris tipis 2 btr Bawang
Panaskan wajan teflon bertutup, masukkan mentega dan biarkan mencaair. Pecahkan telurnya dan taaburkan garam secara merata. Taburkan irisaan bawang diatas telur, tutup wajan dan masak sampai matang. Jangan lupa dibalik biar telur maatang sempurna. Telur ceplok akan mempunyai aroma yang super harum.

Resep Telur ceplok Warna-warni

Caranya :

Ambil paprica merah/kuning, terung, tomat (terserah mau pilih yang mana) Potong dengan ketebalan 2 cm, buang penggalan tengahnyaa sampai berbentuk seperti ring.
Masukkan ring ke dalam teflon yang sudah dipanaskan, pecahkan telur dan goreng dalam ring-ring tersebut sampai matang. Hem.. telur warna-warni siap disajikan selagi hangat.

Resep Telur Ceplok Keju

Caranya

Sebagaimana memasak telur ceplok biasanya, hanya saja pada resep kali ini, kita tidak perlu menambahkan garam. Cukup taburkan parutan keju pada penggalan atas telur, dijamin rasa telur akan semakin gurih dan nikmat.
Hem... ternyata dari telur ceplok, kita mampu berkreasi dnegan materi-bahan lainnya ya. Semoga Resep Telur Ceplok Special diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Resep Telur Ceplok Special"

Posting Komentar